Berapa Lama Menunggu Proses ACC BAF

Bagi Anda yang ingin membeli kendaraan secara kredit ataupun ingin meminjam dana dengan bunga yang ringan, Anda bisa mengajukan pinjaman tersebut ke perusahaan pembiayaan atau leasing. Dengan kredit pinjaman.

Anda bisa mendapatkan dana besar dengan agunan yang setara ataupun membeli kendaraan tanpa harus mengeluarkan uang banyak secara tunai.

Untuk bisa melakukan pinjaman tersebut, Anda harus mengajukan pinjaman dengan datang ke kantor ataupun melalui website resmi perusahaan pembiayaan.

Syarat Pinjaman Dan Kredit Di BAF

Ada beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi dalam mengajukan pinjaman dana maupun kredit kendaraan, antara lain:

  • Fotokopi kartu identitas (KTP/SIM/Paspor)
  • Fotokopi kartu keluarga dan surat nikah (bagi yang sudah menikah)
  • Menyiapkan agunan atau jaminan jika ingin mengajukan pinjaman dana
  • Fotokopi slip gaji 3 bulan terakhir
  • Fotokopi rekening listrik selama 6 bulan terakhir

Semua syarat tersebut harus dipenuhi, terutama saat proses pengajuan pinjaman dana. Agunan atau jaminan yang diberikan wajib memiliki nilai yang setara dengan jumlah pinjaman yang diajukan.

Pihak leasing akan melakukan survey terlebih dahulu,jika dinyatakan lolos seleksi administratif maka pengajuan pinjaman Anda dapat disetujui.

Anda yang ingin mengajukan pinjaman, bisa melalui BAF atau Bussan Auto Finance yang menawarkan jenis pinjaman kredit dan pinjaman dana. Proses pengajuan cepat dan bunga yang ringan di BAF merupakan salah satu pelayanan yang terbaik yang diberikan oleh BAF.

Cara Top Up Pinjaman BAF

Cara Top Up Pinjaman BAF

Melakukan top up pinjaman atau penambahan pinjaman merupakan kegiatan pemberian kredit yang tujuannya meningkatkan atau menambahkan jumlah pinjaman. Ada 2 istilah yang baku tentang pengajuan top up, yaitu Fresh Money dan New Plafond.

Fresh Money adalah dana bersih yang diterima setelah adanya pengurangan sisa pinjaman yang sedang berjalan. Sedangkan New Plafond adalah dana pinjaman diajukan sebelum dipotong dari sisa pinjaman yang berjalan.

Adapun beberapa persyaratan yang harus terpenuhi oleh debitur yang ingin mengajukan top up pinjaman, yaitu:

  • Pinjaman awal sudah berjalan dan sudah membayar angsuran beberapa bulan
  • Riwayat pembayaran angsuran berstatus lancar. Apabila menunggak, tidak lebih dari beberapa hari atau dalam waktu lama
  • Kemampuan bayar nasabah yang masih bisa menutupi pengajuan top up pinjaman
  • Jaminan atau agunan yang diberikan masih bisa menutupi jumlah pinjaman
  • Dinyatakan lolos seleksi leasing dan lolos persyaratan administratif

Jika Anda bisa memenuhi persyaratan tersebut, maka Anda bisa mengajukan penambahan top up pinjaman kembali di leasing atau perusahaan pembiayaan tempat Anda melakukan kredit pinjaman.

BAF atau Bussan Auto Finance merupakan perusahaan pembiayaan atau leasing yang menawarkan jenis pinjaman yang menarik.

BAF juga menawarkan pinjaman dana dengan bunga yang ringan serta proses yang mudah dan cepat. Anda juga bisa mengajukan penambahan top up pinjaman dengan mudah dan cepat apabila seluruh persyaratan dapat Anda penuhi.

Berapa Persen Bunga BAF Per Tahun

Berapa Persen Bunga BAF Per Tahun

Pinjaman dana ataupun melakukan kredit kendaraan pada perusahaan pembiayaan memiliki bunga yang harus dibayarkan oleh nasabah selaku debitur.

Bunga ini merupakan kewajiban seorang debitur yang meminjam atau kredit yang perlu dibayarkan dalam angsuran bulanan. Bunga biasanya bisa dihitung per bulan ataupun per tahun, sesuai kebijakan yang dikeluarkan oleh leasing atau perusahaan pembiayaan selaku kreditur.

BAF adalah salah satu perusahaan pembiayaan yang juga memberikan bunga kepada debitur. Saat meminjam dana atau kredit di BAF (Bussan Auto Finance), bunga yang diberikan oleh BAF kepada debitur adalah:

  • Bunga sebesar 8,25% per tahun
  • Dibayarkan dengan tenor 3 tahun

Bunga tersebut bisa dibilang ringan dan tidak memberatkan debitur dalam membayar angsuran setiap bulannya, dimana jika dibagi tiap bulan maka bunga yang harus dibayarkan setiap kali membayar angsuran adalah 0,6% saja.

Meminjam dana maupun kredit kendaraan bisa Anda lakukan di Bussan Auto Finance (BAF). BAF menawarkan berbagai layanan pinjaman yang beragam.

Layanan yang diberikan BAF yaitu kredit kendaraan sepeda motor Yamaha, kredit mobil, pinjaman dana multi produk untuk kebutuhan rumah tangga, kredit mesin pertanian, dana syariah, dan pembiayaan fleet yang melayani pembayaran kredit sepeda motor Yamaha bagi karyawan maupun perusahaan untuk kendaraan operasional.